Tuesday 17 September 2013

Sekilas AHASS Sumber Sentosa


AHASS Sumber Sentosa resmi diangkat menjadi bengkel resmi sepeda motor Honda pada tahun 1987 dengan nomor AHASS 00731. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan sepeda motor Honda di Lombok, Sumber Sentosa juga mengalami pertumbuhan karena keyakinan untuk terus menjaga kualitas servis serta memegang teguh kepercayaan konsumen. Pada tahun 2000, AHASS Sumber Sentosa berhasil pindah ke tempat yang dimiliki sendiri beralamat di Jln. A.A Gede Ngurah dengan kapasitas 6 pit servis dan 1 pit untuk heavy repair yang saat ini akan dikembangkan hingga 9 pit servis dan 1 pit heavy repair.

Perubahan terus kami lakukan salah satunya dengan menyediakan layanan untuk body repair serta melengkapi special tools sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pihak Main Dealer dengan tujuan untuk semakin memudahkan dalam analisis dan keakuratan dalam menerjemahkan penyakit motor. Special tools terbaru yang kami miliki adalah tire changer yang lazim digunakan pada bengkel mobil serta dyno test yang dapat membaca performance motor.

Melihat besarnya animo dan pesatnya perkembangan sepeda motor Honda, AHASS Sumber Sentosa membuka outletnya yang kedua di Jln. Sriwijaya Mataram pada tahun 2004 dengan kapasitas 6 pit servis serta outletnya yang ketiga pada tahun 2012 di Jln. Panjitilar Negara Ampenan dengan 8 pit servis.

Sejalan dengan slogan Kualitas, Kepuasan, dan Kesejahteraan, kami mengutamakan kualitas pekerjaan yang dibuktikan dengan lahirnya juara-juara kontes mekanik tingkat regional maupun nasional dari AHASS Sumber Sentosa. Bahkan AHASS Sumber Sentosa merupakan satu-satunya AHASS di NTB yang memiliki dua orang juara kontes mekanik tingkat nasional yang sempat mewakili Indonesia di kontes mekanik Jepang dan kontes mekanik Asia Oceania.

Dengan menghadirkan kualitas, maka akan membawa kepuasan bagi konsumen. Seirama dengan hadirnya kepuasan tersebut, maka kesejahteraan bagi karyawan dan konsumen setia AHASS Sumber Sentosa akan hadir. Begitulah slogan yang terus berulang dan menjadi satu mata rantai yang tidak bisa dipisahkan.

Kualitas pengerjaan kami juga ditunjang dengan dukungan spare parts yang lengkap ditandai dengan diangkatnya AHASS Sumber Sentosa menjadi SolPas atau Solusi Pasti untuk kebutuhan spare parts asli Honda. Kami berani memberikan garansi bahwa spare parts yang kami jual 100% asli HGP.


So, percayakan perawatan sepeda motor Honda Anda pada AHASS Sumber Sentosa.

No comments:

Post a Comment